Cara Hack Symbian S60V3


Cara Hack Symbian S60V3  - Allhamdulilah kali ini saya bisa posting lagi setelah membeli kuota internet, oke dipostingan kali ini saya akan membagikan ilmu tentang cara hack symbian s60v3 menggunakan aplikasi mobile security. apa sih keuntungan symbian di hack? keuntunganya adalah kita bs mginstall semua aplikasi baik aplikasi unsign maupun signed tanpa kecuali shgga kita bs memodif hp kt semau kita. bs menggunakn aplikasi berbayar dg gratis.artinya kita cari aplikasi versi cracked nya. bs membuka folder sistem sprt folder sys dan fldr private utk kprluan modding. Terus apa kerugianya setelah symbian di hack? kerugianya adalah memori telpon cenderung cepat habis karena setiap kita install aplikasi walaupun kita install di kartu memori telpon memori telpon tetap ada yg terpake.tapi kalau kapasitas memori internal besar si ngga masalah. kita harus berhati-hati dalam menginstal apilkasi unsigned.karena terkadang ada aplikasi unsigned yang nggak cocok dihp hacked atau jg ada patch yang gak cocok dihp hacked.tapi ini bisa diantisipasi dengan cara meginstal rompatchernya dikartu memori,jangan di memori telpon.Tapi jujur nih aku lebih seneng Hp hacked karena lebih keren dan ampir semua aplikasi ataupun game bisa terinstal tapi sesuai versinya dong. ok langsung saja inilah cara hack symbian s60v3

Bahan-Bahan Yang Harus Dipersiapkan

X-plore 1.58 Download
Hack Symbian S60V3 Download

Inilah Langkah-Langkah Hack Symbian S60V3
  1. Buka app Mjr.Apl
  2. pilih pilihan > pengaturan
  3. p'installan p'angkat lunak pilih (semua) dan periksa sertif. online pilih (tidak aktif)
  4. Install X-plore. "bila ada kendala sertifikat kadaluarsa dll, mundurkan tanggal dan tahun dipengaturan hp mulai dari tahun 2013 sampai ke 2010 dan seterusnya sampai aplikasi tersebut bisa diinstall."
  5. kemudian buka aplikasi x-plore, terus pilih menu > tools > configuration, "tandai semua kotak yang tersedia tujuanya untuk menampilkan semua folder system yang tersembunyi"
  6. Extract folder tmquarantine ke drive C:\
  7. Install Mobile Security.sis, "bila ada kendala sertifikat kadaluarsa dll, mundurkan tanggal dan tahun dipengaturan hp mulai dari tahun 2013 sampai ke 2010 dan seterusnya sampai aplikasi tersebut bisa diinstall."
  8. Buka Mobile Security dan tekan pilihan > Quarantine list dan pilih pilihan > mark all terus pilih lagi pilihan > restore (restore file(s) > Ya) "pastikan ketiga file tersebut tidak ada lagi"
  9. Tutup aplikasi kemudian hapus aplikasi Mobile Security di Mjr.Apl
  10. Install RomPatcherPlus, "bila ada kendala sertifikat kadaluarsa dll, mundurkan tanggal dan tahun dipengaturan hp mulai dari tahun 2013 sampai ke 2010 dan seterusnya sampai aplikasi tersebut bisa diinstall."
  11. Buka aplikasi RomPatcherPlusnya pilih pilihan > add to auto dan pilih lagi pilihan > all patches > apply "dan pastikan patch (Open4All RP+ di centang dan bewarna hijau), kemudian tutup aplikasi
  12. Buka aplikasi x-plore cari file installserver.exe yang cocok untuk type hp dan versi os yang sedang digunakan lalu extract ke C:\Sys\Bin\(taruh disini)
  13. Selesai

Jika semua sudah selesai cobalah untuk menginstall aplikasi s60v3 unsigned atau aplikasi yang sudah kadaluarsa sertifikatnya. Dan jika berhasil berarti hp sudah full hack dan berstatus hacked. Terimakasih atas kunjunganya semoga ilmunya terus bertambah dan selalu diberi kesehatan untuk membaca blog saya ini amiinnn.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hack Symbian S60V3 "