Cara Root Samsung Galaxy Fame Menggunakan CWM Recovery



Cara Root Samsung Galaxy Fame Menggunakan CWM Recovery - Banyak sekali yang sudah memakai samsung galaxy fame ini. nah kaliini saya akan membagikan Cara Root Samsung Galaxy Fame Menggunakan CWM Recovery. Cara ini sangatlah mudah dan tidak memakan waktu yang lama untuk root samsung galaxy fame anda. Banyak sekali manfaat dari rooting samrtphones namun disamping banyak manfaatnya juga ada dapak-nya. Baik langsung saja kita simak tutorialnya dibawah ini.

Siapkan dulu bahan-bahannya
  1. Galaxy Fame anda Harus Terinstal CWM (Tutorial Pasang CWM)
  2. Download Superuser.Zip Klik
Sekarang Langkah-langkah yang harus anda lewati
  1. Copy dan siampan Superuser yang telah anda download di sdcard
  2. Matikan Headphone anda
  3. Dalam keadaan hpanda mati silahkan maasuk ke recovery mode dengan tekan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan. nantiakan tampak tampilan seperti gambar dibawah ini.
  4. Pilih menu advance - reboot recovery nanti hp agan akan restar dan masuk ke recovery mode lagi
  5. Pilih instal zip -> choose zip from/external sd terus cari Superuser.zip yang tadi anda simpan di sdcard lalu pilih Yes – Install SuperSU.zip.
  6. selesai, selamat hp anda sekarang sudah diroot.

Sekian Cara Root Samsung Galaxy Fame Menggunakan CWM Recovery ini, semoga artikel ini bermanfaat bagikalian semua. Bila ada yang kurang mengerti dari pembahasan tutorial diatas atau adalink yang mati anda bisa berkomentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Fame Menggunakan CWM Recovery"