Cara Membuka Kunci iCloud Pada Iphone atau Ipad


Cara Membuka Kunci iCloud Pada Iphone atau Ipad - Apple adalah penyedia Layanan, yang mengizinkan anda untuk memanfaatkan layanan-layanan Internet tertentu, termasuk menyimpan konten pribadi anda (seperti kontak, kalender, foto, catatan, pengingat, dokumen, data aplikasi, dan surat elektronik iCloud) dan membuatnya dapat diakses pada perangkat dan komputer anda yang kompatibel, dan layanan-layanan berbasis lokasi tertentu, hanya berdasarkan ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat yang tercantum dalam Perjanjian ini . iCloud secara otomatis aktif pada saat anda menjalankan perangkat versi Os IOS yang lebih baru dan masuk menggunakan ID Apple anda selama pengaturan perangkat, kecuali anda meningkatkan perangkat tersebut dan sebelumnya telah memilih untuk tidak mengaktifkan iCloud. Terrus bagaimana jika ICloud terkunci? nah disinilah jawabannya karna disini saya akan share bagaimana cara mengatasi ICloud terkuncipada samrtphone Iphone atau Ipad.


Inilah caranya1. Reset ulang Apple id dan password
2. activasi iPhone atau iPad langsung ke menu tampa Apple id dan password
3. access ke Apple server sekalian menghilangkan Apple id dan password dari iCloud
Ada trick untuk menghapus Email iCould account di iPhone atau iPad dan mengganti Email anda tapi hanya di iPhone bukan di server sebelum mencoba ini selalu ingat jangan pernah me restore iPhone iPad anda karena akan di tanyakan apple id yg dulu. Cara menghapus Email iCould account di iPhone atau iPad:

1. Masuk ke General > Settings > iCloud > Delete Account > Delete from my iPhone
2. Pilih Cancel langsung ke General > Settings > iCloud > Account di Password box masukan password asal2an click Done
3. Balik ke General > Settings > iCloud masuk lagi ke Account, kali ini di Description box masukan kata asal2an lagi click Done. Dengan begini Find my iPhone automatis OFF dengan sendirinya
4. Sekarang anda sudah bisa Delete Account di iPhone
5. Setelah didelete anda dapat memasukan iCloud account baru di iPhone atau iPad
Kalau misalnya iPhone yg sudah di hapus Email iCould account di iPhone atau iPad di restore secara tidak sengaja maka satu2nya cara buka iCloud terkunci. adalah menggunakan Jasa servis buka iCloud iPhone iPad Zapplerepair.

Baca Juga : Cara Mengatasi IPhone Yang Mengalami Hang atau Lemot

Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda semua. wassallam

Tag : Tutorial, Iphone, IOS, Ipad, Smartphones, iCloud

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Kunci iCloud Pada Iphone atau Ipad"