Kumpulan Aplikasi Symbian S60V2

Kumpulan Aplikasi Symbian S60V2 - Dipostingan kali ini saya akan membagikan aplikasi symbian s60v2. Aplikasi ini sangat cocok buat memaksimalkan hp symbian kalian, aplikasi yang saya akan share ini 100% gratis. Aplikasi ini mempunyai fungsinya masing-masing dan juga aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat bermanfaat atau berguna bagiponsel kalian. Ok langsung saja inilah aplikasi symbian s60v2nya.

1. Antivirus

Aplikasi antivirus ini untuk menghindari ponsel anda dari serangan virus, atau melindungi ponsel anda. Silahkan dicomot aplikasinya dibawah ini :
2. Media Player

Aplikasi media player ini untuk memutar mp3 di ponsel symbian anda. Silahkan didownload aplikasinya dibawah ini :
3. Editor Photo

Aplikasi ini untuk mengedit foto, dan aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang sangat bagus untuk pengeditan foto. Silahkan di unduh aplikasinya dibawah ini.
4, Message Unik

Aplikasi Massage unik ini adalah aplikasiyang mirip-mirip sama BBM, Line dan lain sebagainya. Silahkan diambil aplikasinya dibawah ini.
5. Exrack File

Aplikasi yang iniberfungsi untuk mengextract atau membongkar file yang berformat dot zip (.zip). Silahkan di download aplikasinya dibawah ini :
Sekin dan terimakasih atas kunjunganya semoga artikel saya ini bermanfaat bagi kalian semua, dan mohon maaf bila ada yang kurang dalam postingan ini,bila ada link yang mati anda bisa komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Symbian S60V2"