Cara Mengganti Akun Windows Phone Tanpa Hard Reset


Cara Mengganti Akun Windows Phone Tanpa Hard Reset - Dulu, jika kalian sempat menggunakan Windows Phone 7, tentu masih ingat untuk mengubah region saja diperlukan hard reset, dan permasalahan tersebut bisa diatasi dengan baik di Windows Phone 8. Para pengguna Windows Phone 8 tidak perlu melakukan hard reset untuk mengubah region dari perangkat mereka. Namun pada Windows Phone 8, ada satu hal yang mengharuskan penggunanya untuk melakukan hard reset, yaitu saat ingin mengganti akun Windows Phone (email akun) mereka. Mungkin tidak semua orang bermasalah dengan hal tersebut, namun bagi beberapa  pengguna, mereka menginginkan hal itu, bisa mengganti akun Windows Phone tanpa melakukan hard reset. Nah permasalah tersebut ternyata bisa diatasi pada Windows Phone 8.1, bagi kalian pengguna Windows Phone 8.1, berikut cara mengganti akun Windows Phone tanpa harus melakukan hard reset.
Selamat mencoba.
    1. masuk ke outlook.com menggunakan browser (gunakan PC untuk lebih nyaman), kemudian login menggunakan akun Windows Phone kalian saat ini.
    2. pada pojok kanan atas (nama anda), klik dan pilih Account Setting, seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini.
    3. pilih Aliases dan pilih add alias, seperti pada gambar dibawah ini.
    4. masukkan email kalian yang BELUM pernah digunakan untuk membuat akun Windows Phone. Paling mudah, buatlah akun baru seperti yang bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini. Jika sudah, klik tombol add alias.
Tunggulah beberapa saat, kalian akan menerima email dari tim Outlook untuk memberitahukan bahwa akun kalian sudah bisa digunakan.
Jika sudah menerima email dari tim Outlook, kalian bisa menggunakan akun tersebut dengan password yang sama seperti pada akun Windows Phone kalian yang sebelumnya. Untuk membuatnya menjadi akun utama, pilih Aliases kemudian pilih make primary seperti pada gambar di point kedua.
Nah sekarang kalian tidak perlu lagi melakukan hard reset hanya untuk mengubah akun Windows Phone kalian. Hal ini tentu menguntungkan, karena aplikasi yang sudah pernah kalian beli sebelumnya tetap bisa dinikmati.

Baca JugaCara Merubah Tampilan Headphone Java Menjadi Android
Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel saya ini bermanfaat bagi kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Akun Windows Phone Tanpa Hard Reset"