Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax G


Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax GPonsel smartfreen seri andromax g ini bisa dibilang cukup murah dengan harga di bawah satu juta. Dengan sfresifikasi yang bisa dikatakan lumayan (untuk tahun 2015) rasanya tidak akan kecewa karna dibalik mempunyai sfesifikasi yang lumayan dan harganyapun terjangkau, sehingga banyak memakai ponsel andromax ini. 

Nah untuk yang kebetulan punya Andromax G beli second (hargan biasanya kisaran 2/3 harga baru) atau beli tahun lalu dan masih memakai hape ini kemungkinan besar pernah mengalami kejadian"mentok di logo" atau reboot berulang alias bootloop.

Jika mengalami bootloop atau stuck di logo pada Andromax G , jangan kuwatir karna dimana ada penyakit disitu pastiada obatnya. Oke langsung saja inilah cara mengatasi bootloop pada andromax g sialhkan Ikuti panduan singkat yang bisa anda praktekkan berikut:

Bahan-Bahan Yang Harus Dipersiapkan

TF Update Andromax G Download (Via Mediafire)
TF Update Andromax G Download (Via Google Doc)

Langkah-langkah yang harus diperhatikan
  1. Setelah di download, ekstrak file tersebut. Nantinya akan ada folder dengan nama AD687G v.1.
  2. Buka dan lihat isi folder tersebut, jika ada ada folder bernama AD687G v.1 lagi, cut dan pindahkan ke luar sehingga natinya urutan folder seperti ini /sdcard/AD687G v.1/system.
  3. Pasang kembali sdcard anda ke dalam Andromax G dalam keadaan mati.
  4. Jika sudah terpasang, tekan tombol volume up, volume down dan power secara bersamaan.
  5. Sekitar 5-10 detik akan ada proses yang berjalan secara otomatis. Biarkan sampai proses selesai.
  6. Jika di bagian bawah layar Andromax anda muncul pertanda instalasi sukses, silahkan reboot ponsel anda dengan menekan tombol power agak lama, sekitar 5 detik.
Jika proses yang anda lakukan sesuai urutan, dijamin ponsel anda akan sembuh seperti sedia kala tetapi dengan versi OS yang lebih baru. Semoga panduan yang saya berikan bermanfaat buat anda. Sekian dan terimakasih atas kunjunganya, sebenarnya cara ini hampir mirip dengan cara mengatasi bootloop pada andromax lainya.

Baca JugaCara Mengatasi Bootloop Hang Logo Paling ampuh Andromax G2 LE



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax G"