Cara Merubah Tampilan Blackberry Gemini seperti Blackberry Onyx


Assalamualaikum Wr. Wb.
Cara Merubah Tampilan Blackberry Gemini seperti Blackberry Onyx - Oke tak perlu banyak basa-basi lagi, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara Merubah tampilan BlackBerry Gemini Curve 8520 menjadi seperti BlackBerry Onyx atau Blackberry OS 6.
Cara ini sangat mudah, dan yang pasti tidak ribet otak atik headphone symbian. Karena hanya dengan mendownload tema di bawah ini kamu sudah bisa langsung mendapatkan perubahan besar dalam tampilan Smartphone BlackBerry Gemini Curve 8520 kamu seperti pada tampilan di bawah ini.



Aplikasi Yang Diperlukan

Cara Pemakaiannya
  1. Untuk cara pemasangannya pertama-tama ekstrak folder "DreamTorch 85xx" yang ada di dalam "dreamtorch 8520.zip" yang telah di download tadi, dengan menggunakan Rock File Manager jika belum punya bisa download disini.
  2. Setelah di ekstrak buka folder "DreamTorch 85xx" di sana terdapat 17 file dan KLIK file dengan nama "com plazmic theme DreamTorch 320x240 8385.jad" dan tunggu sampai penginstalan selesai.
  3. Setelah itu Restar Blacberry kamu dengan cara menekan secara bersamaan ALT + aA sebelah kanan + DEL. atau bisa juga dengan cara lepas batre dan pasang kembali.
  4. Selanjutnya terapkan tema yang telah di instal tadi di Pengaturan>>Tema.

Semoga berhasil.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Cattatan : Tema Dream Torch ini adalah file offline, jadi dapat di instal dengan handphone Blackberry Gemini 8520 tanpa paket Blackberry full service.

Sekian dan terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat, bila ada link yang mati anda bisa komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Blackberry Gemini seperti Blackberry Onyx"