Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax I


Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax I - Hai semua bertemu lagi bersama saya, kali ini saya akan membagikan cara mengatasi bootloop pada Andromax I. Andromax I ini dikeluarkan oleh Perusahaan operator telekomunikasi yaitu Smartfren dengan membawa Hisense perusahaan distributor handphone CMDA. 

Tidak tanggung-tanggung smartphone ini menyediakan slot kartu SIM dual on yang mampu aktif seacra bersamaan. Hebatnya lagi, 2 slot SIM-Card Smartfren Andromax-i disediakan satu untuk kartu GSM dan yang satu lagi untuk CDMA. Selain itu smartphone Android Smartfren Andromax-i memiliki keunggulan dari segi haerdware maupu software jika ditinjau dari segi harga. 

Dari segi mesin, Smartfren Andromax-i ini jelas mempunyai keunggulan jika ditinjau dari segi harga. Bagaimana tidak, smartphone yang sangat terjangkau harganya ini. Dengan mengeluarkan uang 1 jutaan anda sudah bisa memiliki headphone yang spesifikasinya prosesor dual-core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dari perusahaan Qualcomm. Chipset grafis Adreno 203 memungkin Smartfren Andromax-i mampu menampilkan visual baik bahkan saat memainkan games berbasis 3D, 

Bila anda ingin tau lebih lanjut tinggal klik aja disini. Ok langsung saja ke topiknya yaitu cara mengatasi bootloop pada andromax i, Inilah bahan dan cara mengatasi bootloop pada andromax i

Bahan Yang Harus Dipersiapkan :

eg909.v1.071112 Download

Langkah – langkah yang harus di ikuti dengan benar :
  1. Donwload Firmware di atas
  2. Setelah di download extract dan kemudian letakkan di External SD (usahakan diluar folder supaya gampang saat nanti mencari dan menginstal filenwarenya)
  3. Pastikan batere Andromax I tersisa 70% ke atas
  4. Matikan smartphone Andromax I anda
  5. Dalam keadaan mati tahan tombol vol up + vol down + power
  6. Setelah masuk menu fastboot lepaskan tombol vol up + vol down, dan tekan tombol power lagi
  7. Proses flashing langsung di mulai
  8. Setelah proses flashing selesai, akan ada perintah tulisan untuk menahan tombol power lagi 
Selesai, Andromax I akan restar secara otomatis


Sekian dan terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan bila ada yang kurang paham atau ada link yang mati anda bisa berkomentar dibawah.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax I"