Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax I2 Dengan Flashtool





Cara mengatasi Bootloop Pada Andromax I2 Dengan Flashtool - Setelah kemarin saya tidak update maka sekarang-lah gantinya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengatasi pada Andromax I2. Andromax ini besutan dari perusahaan smartfreen yang dirancang untuk mengimbangi kartu CDMA yaitu smartfreen. 

Andromax I2 terusan dari Andromax I , Andromax I2 ini mempunyai spesifikasi yang tidak kalah dengan smarphone yang sudah unggul seperti samsung, zenfone, oppo dan masih banyaklagi, selain spesifikasinya yang terbilang bagus Andromax I2 ini dibandrol dengan harga terjangkau sehingga banyak yang memakainya, bila anda ingin tau spesifikasi dan harganya bisa cek disini

Ok langsung saja ke topik pembahasan kita yaitu cara mengatasi bootloop pada Andromax I2, Ini dia bahan dan langkah-langkah yang harus anda perhatikan :


Bahan-Bahan Yang diperlukan
  1. Rom Deodex V01p Download 
  2. Flash Tool Download  (Extract dan taruh foldernya di Drive C: windows anda)
Langkah-langkah mengatasi bootloop pada andromax i2

1.Setelah di download Rom Deodex-nya silahkan salin ke sdcard “usahakan jangan di dalam folder” dan pasang sdcard ke hp andromax i2 yang bootloop

2. Lalu Jalankan Flash Tools Andromax i2.bat terus pilih no 1 untuk menginstall driver lalu install hingga selesai.




3. Kemudian Tekan tombol power + volume up sampai logo smartfren muncul lalu lepaskan. 

4. Jika sudah ada pilihan reboot dan factory reset Colokan ke komputer tunggu hingga driver selesai menginstall (seperti flashdisk baru dicolok ke komputer)



5. Buka kembali flashtools andromax i2.bat lalu pilih install miui recovery permanen. Tunggu prosesnya sampai masuk MIUI recovery. Selesai untuk pemasangan MIUI Recovery.




6. Setelah itu cabut USB dan masuk ke Recovery mode.

7. Bagi yg bootloop pilih install Zip from sd card lalu choose zip from sdcard. Arahkan ke fil.

8. ROM yang sudah anda pindahkan ke memory card i2 lalu pilih yes. Setelah selesai pada menu power pilih reboot.

9. Bagi yang mau mengembalikan ke Stock Recovery Masuk Mode Recovery, Colok ke PC, lalu jalankan Flashtools Andromax i2.bat lalu pilih pilihan Install Stock Recovery.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax I


Sekian dan terimakasih atas kunjunganya semoga cara mengatasi bootloop pada andromax i2 ini bermanfaat bagi kalian semua, bila ada cara yang kurang paham atau link mati anda bisa berkomentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax I2 Dengan Flashtool"