Tutorial Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax C2


Hallo semuanya, kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara mengatasi bootloop pada andromax C2. Kebanykan yang mengalami bootloop itu adalah orang-orang yang suka oprek smartphonenya atau bahasa gaulnya Modif smartphone, tak jarang juga apa yang mereka lakukan selalu berhasil namun ada pula yang gagal hingga mengalami hp-nya bootloop.

Cara mengatasi bootloop pada andromax c2 ini sangatlah mudah dan tidak harus menggunakan aplikasi bantuan seperti flastool atau odin seperti samsung dan samrtphone lainya. sebelum kita masuk ke tutorial cara mengatasi bootloop pada andromax c2 alangkah baiknya anda simak dulu peringatan dibawah ini :

  • Jika andromax C2 anda masih memakai OS Jellybean berarti tutorial ini dapat dilanjutkan dengan menggunakan cara upgrade ke Kitkat.
  • Bagi pengguna C2 yang versinya memiliki kamera depan bisa melanjutkan langkah dibawah ini, akan tetapi ubah dulu nama foldernya menjadi newad688g.v1 dan juga ganti nama filenya dari ad688g.xml menjadi newad688g.v1.
  • Wajib ,batere harus terisi minimal 75% kalau bisa lebih agar tidak mati saat melakukan update karna kalau mati akan mengakibatkan hp deadboot atau mmc rusak
  • File yang ada didalam  sini stock recoverynya telah diganti dengan TWRP.
Ok langsung saja kita simak tutorial cara mengatasi bootloop pada andromax c2 dibawah ini :

Bahan Yang Harus Di Download

Tutorial Lengkap Mengatasi Bootloop Pada Andromax C2
  1. Jika sudah di dwonload extract hasil download tersebut, yang akan menjadi folder dengan nama ad688g.v1 “Lebih baik menggunakan PC”
  2. Kemudia taruh folder ad688g.v1 pada Sdcard “harus diletakan di luar folder”
  3. Lanjut dalam keadaan hp mati, masuk ke mode Instalasi dengan cara menekan tombol Volume Atas + Volume Bawah + tombol Power tahan bersamaan.
  4. Sampai muncul gambar seperti dibawah ini 
  5. Jangan lakukan apapun saat proses Instlasi berjalan sampai selesai
  6. Tunggu proses instalasi selesai sampai ada tulisan “Update Success!“
  7. Selanjutnya tekan dan tahan tombol power sampai hp restar sendiri
  8. Untuk Proses booting butuh waktu yang lama sekitar 7-10 menit, Jadi bersabarlah
  9. Jika langkah di atas sudah benar maka C2 Anda langsung masuk ke menu Homescreen, Untuk Tampilannya standart layaknya seperti baru kembali.
Penting Juga Untuk Dibaca

Untuk C2 versi memiliki kamera depan. Hp akan mengalami masalah di bagian kamera dan juga wifi, jadi solusiny adalah flash kembali dengan menggunakan Stock ROM New Andromax C2 via TWRP, yang sudah terinstalasi pada langkah Flashing di atas. untuk Stok ROM New Andromax C2 nya bisa anda download disini.


Sekian Tutorial Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax C2 dari saya semoga ini dapat membantu kalian semua, dan bila ada yang ingin anda tanyakan bisa kometar dibawah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mengatasi Bootloop Pada Andromax C2"