Tutorial Install Custom ROM CyanogenMod Pada Samsung Galaxy Fame

Hallo Sobat, maaf nih kemarin saya gak update, karena kemarin saya kehabisan kuota, hehehe. Tapi tenang sobat kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial Cara Pasang Custom Rom Pada Samsung Galaxy Fame, sebenarnya saya ingin membagikan cara pasang Custom Rom Marshmallow namun untuk galaxy fame ini belum ada, jadi saya bagikan cara pasang Custom Rom CyanogenMod 12. Custom Rom CyanogenMod menyertakan beberapa fitur baru dan aplikasi-aplikasi tambahan. Namun semua itu tidak terlalu memberatkan sistem, seperti yang terdapat pada firmware bawaan smartphone Android dari Samsung. CyanogenMod ini juga menjadi Custom Rom yang sangat digemari para androider untuk saat ini, ok langsung saja kita simak saja di bawah ini tutorialnya.

Bahan - Bahan Yang Harus Dipersiapkan 

Custom Rom CyanogenMod Download

Note : Hp kamu sudah dalam keadaan di root ya dan usahakan CWM-nya memakai CWM terbaru atau 6 ke atas, jika belum silahkan kunjungi disini untuk tutorial pasang CWM-nya

Tutorial Install Custom ROM CyanogenMod Pada Samsung Galaxy Fame

1. Matikan Galaxy Fame anda
2. Dalam keadaan mati masuklah ke recovery mode dengan menekan tombol Power  + Home + Volume Up tahan secara bersamaan sampai muncul gambar seperti dibawah ini.
3. Sebelum kita install Costum ROM-nya alangkah baiknya kita backup dulu untuk jaga-jaga
4. Terus pilih wife data/factory reset
5. Selanjutnya pilih wife cache partition
6. Dan pilih Advence terus pilih wife dalvink
7. Balik lagi ke menu recovery lalu pilih install ZIP from sdcard
8. Pilih Costum ROM.zip lalu pilih yes install - Costum ROM.zip
9. Tunggu proses installasi selesai
10. Setelah selesai kebalilah ke menu recovery mode dan pilih reboot system now

Note : Unruk proses booting akan memakan waktu sekitar 3 - 5 menit jadi bersabar ya. 


Sekian Tutorial Install Custom ROM CyanogenMod Pada Samsung Galaxy Fame  dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan bila ada yang kurang paham atau link mati silahkan berkomentar dibawah, saya akan selalu membantu anda. Silahkan yang ingin bertanya dan request kepada saya silahkan contact saya dengan masuk ke page Contact Us diatas. Terimkasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Install Custom ROM CyanogenMod Pada Samsung Galaxy Fame"