Tutorial Cara Pasang TWRP Pada Lenovo A6000


Mungkin banyak yang sudah pada hapal cara memasang TWRP pada androidnya sendiri, tapi disini saya ingin membagikan tutorial ini kepada kalian karna saya juga hasil belajar dan sampai akhirnya bisa jadi saya mau membagikan ilmuku ini kepada kalian, sebenarnya cara-nya mudah dan saya yakit kalian pasti bisa dengan sekali belajar,namun jika kalian sekali gagal terus lah belajar - belajar dan belajar sampai kalian bisa. TWRP ini fungsinya sangat banyak dan memiliki fitur fitur yang sangat berfungsi bagi android anda. Ok langsung kita simak tutorialnya dibawah ini, sebelum kalian masukke tutorial alangkah baiknya kalian download dulu bahan yang harus dipersiapkan dibawah ini.

Bahan Yang Harus Dipersiapkan
  • Lenovo_A6000_TWRP-2.8.6.1_by_SevenMaxs Download
Note : Hp anda harus sudah di root dan baterai dalam keadaan 70% ketas, agar tidak mati saat kita install nanti karna kalau mati dalam keadaan kita sedang install aplikasi atau custom rom pada recovery mode hp anda akan mengalami bootloop, brick, hardbrick bahakan bisa sampai emmc-nya rusak. Dan sebelum kita masuk ke tutorial, kita baca dulu Bismillahirrohmanirrohim.



Tutorial Flasing

1. Setelah Selaesai Di Download pindahkan Lenovo_A6000_TWRP-2.8.6.1_by_SevenMaxs ke SDcard (Usahakan Disimpan Diluar Folder)

2. Dalam keadaan mati masuklah ke recovery mode dengan menekan tombol Power + Volume Up+Volume Downl tahan secara bersamaan.

3. Sebelum kita Install Lenovo_A6000_TWRP-2.8.6.1_by_SevenMaxs-nya alangkah baiknya kita backup dulu.


4. Terus pilih wife data/factory reset


5. Selanjutnya pilih wife cache partition


6. Dan pilih Advence terus pilih wife dalvink


7. Balik lagi ke menu recovery lalu pilih install ZIP - Install Form SDcard


8. Pilih Lenovo_A6000_TWRP-2.8.6.1_by_SevenMaxs.zip lalu pilih yes install - Lenovo_A6000_TWRP-2.8.6.1_by_SevenMaxs.zip
9. Tunggu proses installasi selesai
10. Setelah selesai kembalilah ke menu recovery mode dan pilih reboot system now

Sekian Tutorial Cara Pasang TWRP Pada Lenovo A6000  dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan bila ada yang kurang paham atau link mati silahkan berkomentar dibawah, saya akan selalu membantu anda.

Baca Juga Artikel Cara Mengatasi Gagal Update OS Android Pada Lenovo A6000 (Bootloop)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Pasang TWRP Pada Lenovo A6000"