Apakah Manfaat dari Smartphone Teknologi ?


Apakah Manfaat Dari Smartphone Teknologi? - Selama sekitar satu dekade , teknologi smartphone begitu sukses bahwa bisnis dan karyawan mereka mengalami kesulitan membayangkan sehari tanpa smartphone. Selain membuat panggilan telepon , hampir semua smartphone saat ini dapat memberikan arah melalui GPS , mengambil gambar , memainkan musik dan masih banyak lagi yang lainya . Melalui instalasi aplikasi , daftar smartphone mungkin menggunakan mengalikan oleh puluhan ribu dan tumbuh lagi setiap hari.

Komunikasi Pilihan

ponsel jadul bisa menelepon dan teks . Meskipun hal ini dapat menyampaikan pesan Anda , smartphone memungkinkan Anda beberapa cara berkomunikasi . Tidak hanya dapat mereka sebut , teks dan IM , mereka memberikan Anda akses ke email , video calling dan video conferencing . Anda juga dapat tetap terhubung melalui situs jejaring sosial seperti Twitter , Facebook dan LinkedIn .

Web Dimana-mana

Pada awalnya , Web browsing cenderung terjadi di meja di kantor , di mana kawat bisa mencapai PC . akses nirkabel dan laptop pindah Web untuk hampir di mana saja di rumah atau kantor , tetapi teknologi smartphone , termasuk wireless broadband , telah mengirimkan Web ke kereta bawah tanah , ke dalam mobil dan taman - di mana pun ada cakupan selular . Terlebih lagi , smartphone terbaru dapat menampilkan hampir sebanyak Internet sebagai PC , termasuk game dan streaming video definisi tinggi .

Perangkat Merger

Setelah , Anda mungkin diperlukan seluruh tas untuk membawa sekitar semua perangkat yang diperlukan untuk kegiatan bisnis sehari-hari . Anda akan membutuhkan ponsel Anda dan PDA Anda . Anda juga mungkin perlu MP3 player, pembaca e -book , kamera dan perangkat GPS . Melalui hardware miniatur yang bungkus prosesor , speaker , kamera , penerima GPS , adaptor Wi - Fi dan layar sentuh yang sensitif definisi tinggi menjadi perangkat ponsel berukuran , smartphone menempatkan semua fungsi ini ke dalam saku Anda .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Apakah Manfaat dari Smartphone Teknologi ?"