Tutorial Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus


Hallo sobat kali ini saya admin smartphones maum membagikan sebuahtutorial buat kalian yang kebingungan cara melihat pesan bbm yang sudah dihapus, ohh iya kali ini saya mau membagikan tutorial pada smartphone blackebbry bukan Samsung ok, soalnya saya udah lama gak posting soal tutorial buat blackberry.

Cara melihat pesan BBM yg sudah dihapus adalah tips yang sering dicari dan sangat dibutuhkan untuk pengguna BBM (Blackberry Messenger) yang sering memiliki masalah seperti penghapusan History BBM dan belum tau cara mengembalikanya. Cara untuk melihat pesan BBM yang sudah di hapus sebenarnya sangatlah mudah. 

Cara melihat pesan BBM yang sudah dihapus dari Android, iPhone dan Blackberry, Menghapus pesan BBM di sengaja atau tanpa sengaja dan ternyata pesan atau Chat BBM tersebut masih sangat di butuhkan, Jika anda mengalami hal tersebut, ok langsung saja inilah Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus

Tutorial Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus


Cara Pertama:
*. Buka Aplikasi Blackberry Messenger
*. Lalu Masuk ke Menu "Opsi".
*. Dan Yang Terakhir Ceklis "Simpan Riwayat Obrolan" , Selanjutnya pilih "Kartu Media".

Cara Kedua:
*. Cara kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan cara pilih contact bbm yang ingin dilihat pesan yang sudah terhapus, Selanjutnya tekan tombol Menu dan pilih "Lihat Riwayat Obrolan".
*. Selanjutnya pilih waktu obrolan, maka akan muncul pesan-pesan yang sudah terhapus.

Baca Juga : Cara Mengtasi Blackberry Yang Sering Restar Sendiri


Sekian artikel Tutorial Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus ini semoga bermanfaat bagi kalian semua, dan terimakasih atas kunjunganya bila ada yang kurang mengerti anda bias berkomentar dibawah. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus"