Smartphone Meizu Meluncurkan Versi Terbarunya


Smartphone Meizu Meluncurkan Versi TerbarunyaBelum lama ini Meizu secara resmi telah mengeluarkan sebuah smartphone terbarunya yang bermerk Meizu MX6. Smartphone tersebut adalah smartphone flagship yang merupakan generasi lanjutan dari Meizu MX5.
Tidak jauh berbeda dari smartphone flagship kebanyakan, Meizu MX6 hadir dgn menawarkan spesifikasi kelas atas, yang mungkin belum pernah dipasang oleh smartphone apapun. Desain fisik yang diambil oleh smartphone ini terlihat elegan dgn casing bahan logam dan frame metal. Selain itu smartphone ini juga ramping dan mempunyai bezel tipis. Ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai harga ataupun spesifikasi Meizu MX6? Simak saja ulasan terbaru dari smartphones10.com berikut ini.
Smartphone Meizu MX6 datang dengan mengusung layar sentuh 5,0 inci atau 5,5 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi 1920 x 1080 pixel full HD dan sudah dilapisi oleh anti gores Corning Gorilla Glass 3 serta kaca melengkung 2.5 D. Kombinasi layar tersebut mampu menghasilkan tampilan gambar dengan sangat jernih dan tajam.
Hal mencolok lainnya nampak pada bagian dapur pacunya, di mana Meizu telah menyematkan sebuah prosesor deca core (10 inti) dengan chipset terbaru MediaTek Helio X20. Prosesor tersebut dipadukan dengan sebuah RAM berkapasitas 3 GB, lengkap dengan dukungan pengolah grafis alias GPU mantap jenis Mali-T880MP4.
Terdapat dua versi smartphone Meizu MX6 menurut kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan. Versi pertama mengusung memory internal sebesar 32 GB. Sedangkan versi kedua mengusung memory internal 64 GB. Semua versi telah menggunakan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dgn antarmuka FlymeOS 5.
Smartphone ini mempunyai kamera prima dengan resolusi tinggi. Kamera utamanya beresolusi 20,7 megapixel dengan sensor Sony Exmor RS, dual LED, laser fokus, dan PDAF. Sedangkan kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 8 megapixel. Smartphone keren ini juga telah mendukung dual SIM 4G LTE.
Semua fitur yang dibawa oleh smartphone Meizu MX6 ditopang sebuah baterai berdaya 3.050 mAh. Sayangnya sampai berita ini diterbitkan, masih belum ada informasi pasti terkait berapa harga dari smartphone terbaru Meizu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Meizu Meluncurkan Versi Terbarunya"