Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos I9082


Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos - Samsung adalah salah satu produk smartphone yang banyak digemari  oleh para androider, Samsung Galaxy Grand Duos merupakan smartphone yang bisa dikatakan banyak penggunanya. Tidak hanya dari tampilannya saja  yang terlihat keren,samsung galaxy  grand duos ini juga memiliki spesifikasi yang cukup untuk para androider yang suka oprek hpnya. Ini salah satu hal yang menjadi alasan para androider untuk memilih Samsung Galaxy Grand Duos.

Cara instal ulang os galaxy grand duos adalah hal yang tepat jika android kita terjadi masalah, dan ini cara utama untuk memulihkan kembali galaxy grand. Penyebab kenapa android harus di instal ulang yaiku karena terjadi error pada sistem etah itu terkena virus atau terhapus, instal aplikasi yang tidak sesuai dengan android kita sehingga mengakibatkan bootloop, dan android kita mengalami lemot.

Flashing Samsung Grand Duos adalah cara utama untuk menyelesaikan masalah pada android, dan menurut saya harus kamu pelajari dan kuasai,  karena jika kita punya smartphone tentu akan mengalami banyak masalah. dan yang saya lakukan adalah belajar bagaimana cara instal ulang galaxy grand duos agar tau bagaimana cara menyelesaikannya dan tentunya dapat ilmunya juga kan? daripada harus dibawa ke konter atau tempat service mending belajar sendiri dan dapat hasilnya. Oke gak perlu lama-lama lagi, langsung saja kita mulai instal ulang / flashing samsung galaxy grand duos.


Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos
Bahan :
- Firmware Galaxy Grand Duos DOWNLOAD
- Odin v1.85 DOWNLOAD
- Samsung USB Driver DOWNLOAD
- kabel data
Langkah Untuk flashing Samsung Galaxy Grand Duos :
  1. Extrax firmware galaxy grand duos sampai menemukan file I9082XXUBMK7_I9082OLBBMK1_I9082DXUBMI1_HOME.tar.md5. 
  2. Install samsung usb driver 
  3. Dalam keadaan Hp mati masuk ke mode download dengan cara menekan tombol Home+Power+Volume Down secara bersamaan terus nanti setelah masuk menu boot lepaskan tombol power dan homenya dan tahan volume downnya sampai masuk download mode.
  4. Setelah masuk mode download. Hubungkan samsung galaxy grand duos ke PC atau laptop dengan kabel usb.
  5. Tekan volume up pada galaxy grand untuk melanjutkan.
  6. Buka odin v1.85 dan jalankan .exe nya.
  7. Pastikan samsung galaxy grand duos sudah terdeteksi pada PC. Akan ada Add di kolom message.
  8. Jika sudah terdeteksi menu files download  klik PDA Lalu akan di suruh memasukan fila .md5  

  9. Setelah Memasukan file .md5nya lalu klik START
  10. Tunggu sampai proses selesai (PASS)Samsung Galaxy Grand Duos akan restart otomatis. Selesai 

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung. Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat tolong share melalui kolom share yang ada dibawah. Baca juga Cara Mengatasi Bootloop Pada Samsung Galaxy S3 GT-I9300 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Duos I9082"