Aplikasi Smartphones10 For Android



Dipostingan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang dirancang oleh saya sendiri, aplikasi ini adalah aplikasi yang sebuah website yang berfungsi untuk meudahkan anda mencari tutorial game dan software smartphones, keunggulan dari aplikasi ini adalah anda bisa dengan mudah mendownload framware os smartphone, aplikasi dan juga game. dalam aplikasi ini juga ada seputar informasi informasi menarik seputar dunia smartphones.

Sedikit membahas tentang smartphones sebelum saya memberikan link aplikasinya untuk kalian dapatkan secara geratis. menurut wikipedia smartphones adalah sebuah telepon genggam yang mempunyai dengan kemampuan dengan penggunaan dan fungsi yang mirip dengan komputer. lalu saya melihat lagi dari website amazine bahwa smartphones itu adalah perangkat yang memungkinkan anda melakukan panggilan telpon sekaligus memiliki beberapa fitur yang hampir sama dengan komputer.

Kalo menurut saya smartphones itu adalah sebuah telpon genggam yang mempunyai berbagi fungsi dan manfaat bagi kehidupan sehari hari kita, telpon genggam ini biasa dijadikan sahabat oleh para manusia. karna susah, senang, bahkan pagi sampai malampun kita tak lepas dari apa yang dinamakan smartphones.

Oke langsung saja inilah aplikasi yang akan saya berikan kepada kalian :

Smartphones10.apk : Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Smartphones10 For Android"